Kumpulan Materi Sejarah, Wisata dan Artikel Menarik Lainnya

Streaming TVRI Makhluk Hidup dan Lingkungannya | Belajar di Rumah

Link streaming TVRI makhluk hidup dan lingkungannya, rangkuman materi belajar dari rumah untuk siswa siswi SD kelas 4, 5 dan 6 yang tayang di Televisi Republik Indonesia hari selasa tanggal 21 April 2020. Jadwal tayang untuk materi IPA x-sains makhluk hidup dan lingkungannya ini dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 09.30.

Streaming TVRI Makhluk Hidup dan Lingkungannya Belajar di Rumah


Apa saja materi pelajaran yang akan ditayangkan kali ini? Untuk mengetahuinya kami wajib tonton siaran televisi edukasi ini sesuai jadwal yang sudah disebutkan. Atau juga bisa melihat videonya secara online link streaming seperti di situs resmi tvri atau di vidio.com.

Materi makhluk hidup dan lingkungannya yang pelajari pada tayangan edukatif ini diantaranya membahas tentang pengertian rantai makanan, hubungan interaksi yang terjadi dalam jaring-jaring makanan, hubungan antara makhluk hidup dalam ekosistem dan perbedaan antara rantai makanan dan jaring-jaring makanan.

Selain itu, disetiap sub materi pembelajaran juga terdapat contoh soal dan pembahasan tentang makhluk hidup dan lingkungannya. Jadi kamu wajib nonton video pembelajaran materi IPA SD di TVRI hari selasa pekan kedua pembelajaran dari rumah ini.

Nah jika kamu telah nonton sesuai jadwal di setasiun/channel Televisi Republik Indonesia, kamu bisa menyaksikan tayangan edukatif ini di Youtube. Namun apabila kamu tidak memiliki paketan yang cukup untuk streaming online, bisa juga baca rangkuman materi tentang makhluk hidup dan lingkungannya DISINI.

Berikut ini link streaming TVRI materi makhluk hidup dan lingkungannya : http://tvri.go.id/live

Saksikan video tersebut sampai selesai, catat poin-poin penting sisi materi pembelajaran. Dan jawab juga soal-soal yang ada pada tayangan materi pelajaran IPA SD tersebut.

Share ke teman kamu:

Related : Streaming TVRI Makhluk Hidup dan Lingkungannya | Belajar di Rumah