Kumpulan Materi Sejarah, Wisata dan Artikel Menarik Lainnya

Link Streaming Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Selasa 21 April 2020

Link streaming belajar dari rumah di TVRI hari selasa tanggal 21 April 2020 lengkap, pembelajaran untuk siswa siswi PAUD, SD kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6, SMP, SMA, SMK, Orang Tua dan Guru. Apa saja materi pelajaran yang ditayangkan pada hari ini ? Kamu wajib lihat jadwal terbaru belajar di TVRI.

Link Streaming Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Selasa 21 April 2020

Pelajaran dimulai dari pukul 08.00 sd 10.00-11.00, dilanjutkan dengan film nasional yang tayang pada pukul 21.30 sampai dengan 23.30.  Kamu bisa melihat materi belajar melalui stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Selain itu, jika kamu telat menonton bisa juga mencari link streaming video pembelajaran dari rumah secara online. Linknya bisa dari situs resmi TVRI, situs video.id, aplikasi video.id atau streaming di Youtube. 

Banyak sekali pilihannya kan? Jadi kamu tidak usah bingung-bingung untuk selalu mengikuti pelajaran saat seperti sekarang ini sejak diberlakunya Sosiacal Distancing, bahkan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Jika kamu telat nonton acara belajar dari rumah di TVRI, dan kebetulan tidak mempunyai paketan yang cukup untuk melihat video pembelajaran online, maka bisa juga baca rangkuman materi secara lengkap DISINI.

Berikut ini daftar link streaming belajar dari rumah di TVRI pada hari selasa tanggal 21 April 2020 per jenjang pendidikan :

1. Video Pembelajaran Paud "Jalan Sesama" : http://tvri.go.id/live

2. Video Pembelajaran SD Kelas 1,2 dan 3 "Mengukur Panjang" : http://tvri.go.id/live

3. Video Pembelajaran SD Kelas 4-6 "Makhluk Hidup dan Lingkungannya" : http://tvri.go.id/live

4. Video Pembelajaran SMP "Aritmatika Sosial" : http://tvri.go.id/live

5. Video Pembelajaran SMA/SMK "Srikandi Indonesia" : http://tvri.go.id/live

6. Video Keluarga Indonesia Parenting "Keluarga Kita : Hubungan Reflektif" : http://tvri.go.id/live

7. Film Nasional "Ziarah" : http://tvri.go.id/live

Cek update informasi terbaru jadwal jam tayangan video belajar dari rumah di TVRI hari selasa 21 April lengkap, bisa buka disini: Jadwal Belajar Dari Rumah Hari Selasa

Share ke teman kamu:

Related : Link Streaming Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Selasa 21 April 2020