Kumpulan Materi Sejarah, Wisata dan Artikel Menarik Lainnya

Streaming TVRI Tokoh-Tokoh Indonesia | Belajar Dari Rumah di TVRI

Link streaming TVRI tokoh-tokoh Indonesia, belajar dari rumah di TVRI rangkuman materi pelajaran SMP (Sekolah Menengah Pertama) yang tayang pada hari ini senin 20 April 2020 di Televisi Republik Indonesia. 

Link Streaming TVRI Tokoh-Tokoh Indonesia Belajar Dari Rumah di TVRI


Siapa saja tokoh-tokoh yang berperan penting pada masa pergerakan nasional di Indonesia? Beberapa tokoh yang dibahas seperti Ki Hajar Dewantara, Hasyim Asy'ari, dan Raja Ali Haji. Bagaimana sejarah perjuangan mereka? 

Lihat tayangan materi pelajaran tokoh-tokoh Indonesia di TVRI sehingga kamu dapat mengetahui siapa saja tokoh besar Indonesia dan sejarah perjuangannya pada masa sebelum kemerdekaan atau tepatnya pergerakan nasional.

Keberadaan tokoh-tokoh tersebut sangat berpengaruh terhadap generasi-generasi berikutnya, termasuk para tokoh yang merumuskan dan memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

Jika kamu belum menonton video pembelajaran sejarah SMP pada hari ini, kamu bisa tonton videonya di situs resmi TVRI atau di Video.id. Selain itu, kamu juga bisa menontonnya di Youtube. Banyak video yang telah di upload dan kamu bisa melihatnya dengan mudah.

Nah apabila kamu tidak memiliki paketan internet yang mencukupi untuk melihat streaming materi SMP tokoh-tokoh Indonesia, kamu juga bisa membaca rangkuman materinya secara lengkap, baca DISINI.

Berikut ini link Streaming TVRI Tokoh-Tokoh Indonesia, Belajar Dari Rumah di TVRI pelajaran SMP yang tayang hari ini Senin 20 April 2020 : video.id

Share ke teman kamu:

Related : Streaming TVRI Tokoh-Tokoh Indonesia | Belajar Dari Rumah di TVRI